PENERIMAAN PESERTA KURSUS TEKNISI HP

Pembaca Yth, banyak sekali SMS masuk ke nomor HP admin situs www.teknisihpsolo.blogspot.com ini yang menanyakan soal APAKAH KURSUS TEKNISI HPNYA MASIH ADA PAK?
Kami beritahukan kepada Anda semua, bahwa sampai saat ini KURSUS TEKNISI HPNYA MASIH ADA dan kami terus menerima peserta baru yang mau ikut pelatihan / kursus teknisi HP.

Bila Anda mau ikut pelatihan / kursus teknisi hp di tempat kami, silahkan saja Anda langsung telpun kami ke nomor hp 087835278694. !!! sekali lagi kami beritahukan, silahkan anda langsung telpun ke nomor hp tsb! karena sampai saat ini KURSUS TEKNISI HPNYA MASIH ADA.

TAPI SEBELUMNYA KAMI BERITAHUKAN TERLEBIH DAHULU :

PENTING!!!
Bahwa sebelum anda menelpun kami, sebaiknya bacalah dulu berapa jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk ikut pelatihan / ikut kursus teknisi hp ditempat kami disini: www.teknisihpsolo.blogspot.co.id/p/biaya.html !!!

Bila setelah anda membaca dan mengetahui berapa besar jumlah biaya pelatihan / kursus teknisi hpnya dan kemudian anda setuju, baru silahkan anda telpun kami!

TUJUAN UTAMA KAMI SETELAH SELESAI KURSUS, ANDA MEMILIKI KETRAMPILAN UNTUK MEMPERBAIKI HP SEBAGAI BEKAL ANDA UNTUK MEMBUKA USAHA SERVICE/ REPARASI HP DI KOTA ANDA MASING-MASING.

Atas perhatiannya dan kunjungan anda ke situs kami ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua.

Salam sukses, Salam hangat....

Tidak ada komentar: